Obat Batuk Pada Ibu Hamil Dan Ibu Menyusui

Batuk Pada Ibu Hamil Dan Ibu Menyusui

Ketika Anda hamil dan menyusui, sistem kekebalan tubuh Anda cenderung untuk berubah. Sebagai hasil dari perubahan ini, Anda mungkin kontrak pilek atau batuk di beberapa titik selama kehamilan dan menyusui. Selain itu, penyakit Anda mungkin bertahan lebih lama. Kabar baiknya adalah bahwa meskipun Anda mungkin merasa lelah, gejala pilek atau flu biasanya tidak berbahaya untuk bayi Anda. Namun, penting untuk mengambil langkah yang diperlukan untuk menghindari tertular flu atau batuk saat hamil dan memperlakukan sekali Anda mendapatkan satu.

Untuk menghindari mendapatkan dingin atau batuk, langkah yang paling penting untuk dilakukan adalah menjaga pola hidup sehat. Pastikan Anda makan bergizi, mendapatkan jumlah yang diperlukan tidur, dan berolahraga secara teratur. Selain itu, penting bahwa Anda mengambil vitamin prenatal Anda, serta probiotik.

Sebuah batuk terus-menerus dapat disebabkan oleh :
  • IInfeksi saluran pernapasan jangka panjang, seperti bronkitis kronis
  • Asma - ini juga biasanya menyebabkan gejala lain, seperti mengi, sesak dada dan sesak napas
  • Alergi
  • Merokok - batuk perokok juga bisa menjadi gejala COPD
  • Bronkiektasis - di mana saluran udara dari paru-paru menjadi abnormal melebar
  • Postnasal drip - lendir menetes tenggorokan dari belakang hidung, disebabkan oleh kondisi seperti rhinitis atau sinusitis
  • Gastro-esofagus reflux penyakit (GERD) - di mana tenggorokan menjadi jengkel oleh asam lambung bocor
  • Obat resep, seperti enzim inhibitor angiotensin-converting (ACE inhibitor), yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi dan penyakit kardiovaskula.

Jelly Gamat Gold G Mampu Mengatasi Batuk Pada Ibu Hamil Dan Ibu Menyusui Dengan Aman Dan Ampuh



Obat Batuk Pada Ibu Hamil Dan Ibu Menyusui -. Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengatasi batuk pada ibu hamil dan ibu menyusui. Karena Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dari 1200 jenis spesies yang ada di dasar laut samudra. Ekstrak teripang emas ini merupakan salah satu spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandunan gamapeptide (yang tidak di temukan pada teripang lainnya). kandungan gamapeptide ini sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, dan memelihara sirkulasi darah. Untuk itu Jelly Gamat Gold G juga memiliki sifat antiseptik alami sehingga mampu membunuh virus penyebab batuk / pilek.

Berdasarkan Menurut Prof Dr. Rizwan Hashim dari Malaysia mengungkapkan jika teripang memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu membunuh bakteri bakteri streptococcus pneumoniae yang merupakan salah satu penyebab sinusitis / batuk, penyebab TBC dll. Sedangkan kandungan lainnya mampu mencegah terjadinya peradangan tinggi, dan memiliki kemampuan regenerasi sel yang sangat cepat sehingga kerusakan yang terjadi di paru paru dapat teratasi dengan cepat dan aman.

Itulah khasiat dan kandungan dari Obat Jelly Gamat Gold G Sebagai pengobatan batuk pada ibu hamil dan ibu menyusui. Untuk anda sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G karena obat ini sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 jadi sudah aman untuk di konsumsi dan sudah terjamin ke alamiannya. Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G caranya gampang silahkan Kirimkan SMS Ke Nomor 085.316.695.777 dengan menggunakan Code Pemesanan seperti berikut : 

DRG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp

kirim ke 085.316.695.777



Daftar Harga Gold G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)
* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen. ** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.


Nmor Rekening Pembayaran

0 Response to "Obat Batuk Pada Ibu Hamil Dan Ibu Menyusui"

Posting Komentar